Ubah hidup Anda, baca artikel ini untuk tips dan trik untuk pertukangan

Anda tidak harus menjadi jenius untuk bekerja dengan kayu. Faktanya adalah Anda hanya perlu mengangkat palu dan mengukur secara akurat, bersama dengan imajinasi yang baik. Tentu saja, keterampilan Anda perlu ditingkatkan dan tips berikut akan membantu Anda.

Luangkan waktu untuk merencanakan proyek pertukangan Anda langkah demi langkah bahkan sebelum Anda memulai. Ini akan memastikan Anda mendapatkan hasil yang Anda inginkan. Jika Anda tidak merencanakan ke depan, mungkin akan ada kesalahan yang dapat merusak seluruh proyek.

Beli beberapa kayu tua dan berlatih dengannya. Kayu tua sangat murah dan ideal sebagai kayu pelatihan. Gunakan untuk mencoba keterampilan baru yang Anda pelajari. Berlatih dengan alat baru. Buat kesalahan Anda di sini, bukan saat itu penting. Anda akan puas dengan anggaran.

Selalu jaga agar area kerja Anda bersih dan aman, bahkan ketika Anda sedang pergi. Hilangnya potongan-potongan kayu dengan paku atau bahkan alat-alat listrik yang dapat dengan mudah diaktifkan di halaman belakang Anda bisa berbahaya. Mereka tidak pernah tahu kapan hewan atau bahkan anak-anak tetangga bisa menjadi liar dan melukai diri mereka sendiri.

Selalu periksa alat Anda sebelum menggunakannya. Woodworking dengan instrumen yang cacat atau kelebihan dapat dengan mudah menyebabkan cedera serius atau kerusakan material. Untuk memastikan hal ini tidak terjadi, luangkan waktu untuk memeriksa instrumen secara menyeluruh dari atas ke bawah.

Pelajari dasar-dasar mengasah alat-alat pertukangan yang Anda gunakan sendiri. Mulailah setiap sesi kerja dengan pembersihan dan pemeliharaan preventif. Beberapa saat di mana Anda berinvestasi setiap hari untuk memperbaiki alat Anda akan menghemat sepuluh kali lipat waktu untuk menggiling dan memperbaiki. Sekali lagi, jamin keamanan pribadi Anda.

Jika Anda baru mengenal pertukangan kayu, Anda harus membatasi diri pada tas alat yang murah dan efektif. Banyak alat berharga kurang dari beberapa ratus dolar pada awalnya dan sangat mudah ditemukan dan digunakan untuk proyek dasar. Alat-alat ini termasuk gergaji bundar, gergaji saber, gergaji bundar, orbital sander, bor dijalin dgn tali atau tanpa kabel, dasar yang solid atau pemotong plunger dan penjepit tabung dan batang kecil.

Jika Anda baru mengenal pertukangan kayu, Anda harus membiasakan diri dengan berbagai jenis kayu yang tersedia. Kayu yang berbeda memiliki kegunaan yang berbeda dan beberapa memerlukan alat khusus. Semakin Anda tahu kayu yang akan Anda kerjakan, semakin nyaman Anda saat memulai proyek.

Keterampilan pertukangan Anda dapat digunakan di kebun Anda. Anda dapat membangun rumah burung untuk memberikan taman Anda keindahan estetika. Pengumpan burung menarik burung yang mengusir serangga yang mengganggu. Jika Anda bekerja secara profesional dengan kayu, ada rapat di dek Anda untuk menunjukkan kepada mereka pekerjaan Anda.


Jika Anda tidak ingin lem menodai sepotong kayu yang sedang Anda kerjakan, Anda harus terlebih dahulu menggunakan pita perekat. Kunci kedua bagian yang ingin Anda rekatkan dan kencangkan sendi dengan kuat. Kemudian potong potongan-potongan dengan pisau tajam. Dengan cara ini, ketika menempelkan perekat kayu berlebih ke pita dan tidak ke kayu.

Setelah Anda mempelajari dasar-dasar pertukangan, tips ini dapat membantu Anda mencapai tingkat keterampilan berikutnya. Ini akan membuka Anda ke proyek-proyek baru yang Anda tidak pernah berpikir dapat Anda capai. Semakin banyak Anda berlatih, semakin baik Anda jadinya. Nikmati hobi ini sesering mungkin.

Uncategorized

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*